Featured Post Today
Latest Post

Kumpulan Foto Foto Parodi Film Emak Ijah

ya kali ini kita bahas seperti judul di atas tentang foto meme cover parodi film emak ijah pengen ke mekah

film ini memang tidak asing karena di tayangkan oleh SCTV setiap malam..

berikut adalah parodi film emak ijah yuk langsung saja #J4F ok









kreatif bangetnya anak anak indonesia hihihihi

Sumber Gambar : Meme Comic Rage Indonesia dan 1cak.com

2 komentar

Cara Membeli Tiket Harian/Premium Di Game Online Soccer Manager

Online Soccer Manager

Cara Membeli Tiket Harian/Premium Di Game Online Soccer Manager Via SMS/Pulsa- OSM Online football manager

1. loggin Ke akun  OSM
2. Lalu Klik http://id.onlinesoccermanager.com/Payments/Payment
 lalu di pilih tiket mana yang mau kalian beli kita ambil contoh tiket premium
3. lalu klik seperti pada contoh diatas
4. lalu akan muncul gambar seperti di bawah ini , lalu kalian isi no HP kalian lalu klik Lanjutkan

5. Kemudian kalian Kirim SMS untuk Konfirmasi Dengan mengetik SMS : CENT15 ke 9887 

6. Kalo berhasil akan muncul gam bar seperti di bawah ini, lalu klik Selesai



nb : jangan Beli Berturut turut

SELESAI 
JANGAN LUPA ADD OSM ADMIN Ade Irfan Hermawan

Salam MANAGE LIKE A BOSS



6 komentar

Kumpulan Status / Tweet Untuk Mantan

Kumpulan Status / Tweet Untuk Mantan - setelah pada postingan sebelumnya kita bahas tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Caesar YKS sekarang kita akan bahas Kumpulan Status Mantan Langsung Aja Kita bahas



Mama kamu waktu hamil, suka ngumpulin barang bekas ya? Pantesan kamu masih suka ngarepin mantan.

Sebab kamu tidak harus menyingkirkan dia dari hatimu untuk aku karna dialah yang pemilik pertama hatimu.

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus

Nggak perlu kamu memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yg menghancurkan itu dengan sikap mu yg dingin ke aku

kamu itu masa laluku, jangan ganggu aku dengan masa depanku..

kadang Tuhan memang menghadirkan kembali orang yg dulu pernah bersama kita hanya untuk memastikan bahwa bukan dia yg terbaik untuk kita.

Kamu tau ke mana kamu harus kembali. Aku masih diam di sini dengan hati yg sengaja aku siapkan untukmu

Tiap ujan inget mantan, emang mantannya mirip gagang payung?

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|

Dulu sih ngebuang, sekarang eh ngemis-ngemis minta balikan. duhh mantan

Aku bukan siapa-siapa yang harus kamu sebut dalam setiap doamu.

Aku bukan siapa-siapa yang harus kamu khawatirkan ketika kamu tak mendengar kabarku.

Aku bukan siapa-siapa yang harus kau cari ketika aku menghilang dari pandanganmu.

Semua tentangmu harus ditinggalkan.. Semua tentangmu harus dilupakan :'(

UDAH GITU AJA
2 komentar

Kata Kata Mutiara Caesar YKS (Yuk Keep Smile - Trans TV)

Kata kata mutira caisar YKS - Caisar/Caesar Atau Cesar Aditya Putra Salah satu komedian yang terkenal dengan goyangan Keep Smile nya Di acara YKS, dia juga punya kata kata mutiara yang NGACO dan bisa buat orang bingung dengan perkataannya



YUK LANGSUNG KITA LIAT


  • Jadilah jati dirimu sendiri, karna kayu jati itu sangat kuat untuk keperluan rumah tangga

  • Buat apa sempurnah kalau hanya bisa menhambur2kan uang, lebih baik beli es campur dengan harga terjamin.

  • Cinta segitiga itu memang menyakitkan, tapi tupai lahirnya prematur

  • Hiduplah seperti pohon yang selalu tentram ,jangan seperti ibu2 ngerumpi yang IRT-nya gak tentram gara2 ember

  • Kata kerispatih manusia itu tak lekang oleh waktu , kalo kamu mau cepat lewat jalan tol

  • kejarlah cintamu yang kamu damba-dambakan, karena anak tuyul sedang makan sate

  • Wanita cantik adalah pilihan , karena ibumu lagi pengajian

  • Jika kamu punya pacar bikin cemburu, karena nenekku sedang main sama anak tuyul

  • Keindahan tidak bisa dilihat dari kasat mata , tapi dilihat dari pangkas rambut

  • putus cinta. Memang.hal yang biasa. Tp. Putus sandal. Beli diwarung. . .

  • Jangan putuskan pacarmu, karena ibumu masak sayur asem

  • setiap dimanapun aku berada kau slalu ada disampingku. . Karena dompetmu aku bawa.

  • Cinta itu bisa membuat kita sedih, tapi ingat tupai bisa melompat.


UDAH GITU AJA




5 komentar

Semua Tentang Game Bully PS2

Cheat Bully, Tempat Peta Guci/Gnome, Karet/Rubber Band, G and G Card,
Jawaban Bahasa Inggris Bully

Bully

---------------------------------------
CHEAT Bully

Masukkan kode dengan menggunakan stik di port-2
Semua baju
L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1
Semua jurus gym
tahan L1 dan tekan atas, kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, X
Semua jurus bertarung
tahan L1 dan tekan atas, kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, bulat
Darah penuh
tahan L1 dan tekan R2, R2, R2
Senjata
tahan L1 dan tekan atas, atas, atas, atas
Peluru tak terbatas
tahan L1 dan tekan atas, bawah, atas, bawah
Uang
tahan L1 dan tekan segitiga, kotak, bulat, X
Peluru maximum
tahan L1 dan tekan atas, atas
------------------------------------------------------------
JAWABAN bahasa Inggris

English 1
-low, mew, elm, mow, woe, owe, owl
-mewl, mole, meow, moll, well
-mellow



English 2

-sit, its, fit, fig, ifs, his, hit
-gift, sift, fish, figs, fist, hits, sigh, fits, this, gist
-shift, gifts, fight, sight
-fights



English 3

-lei, mil, lie, elm
-slim, leis, miss, mess, semi, isle, less, lime, mile, elms, lies, mise
-seism, slims, miles, limes, smile, slime, isles
-smiles, slimes



English 4

-nay, yon, cry, ran, con, rya, nor, ray, arc, oar, any, cay, car, coy, can
-yarn, cran, nary, orca, roan, racy, cyan, narc, cony, corn
-rayon, corny, acorn, carny, crony
-crayon



English 5

-egg, rag, rad, age, red, gag, erg, gar, dag, are, era, ear, gad
-egad, dear, gage, rage, drag, read, dare, grad, gear, dreg, aged
-gager, agger, raged, grade
-ragged, dagger
-----------------------------------------------------------------




Sumber : elite-technology020.blogspot.com
hilmykhoiri.wordpress.com
www.google.com
7 komentar

Logo Piala Dunia Dari Masa Ke Masa

Logo Piala Dunia Dari Masa Ke Masa - Ini lah beberapa logo piala dunia dari tahun 1930 sampai 2022

1. Uruguay (1930)


2. Italia (1934)

3. Perancis (1938)

4. Brazil (1950)

5. Swiss (1954)

6. Swedia (1958)

7. Chili (1962)

8. Inggris (1966)

9. Meksiko (1970)

10. Jerman Barat (1974)

11. Argentina (1978)

12. Spanyol (1982)

13. Meksiko (1986)

14. Italia (1990)

15. Amerika Serikat (1994)

16. Perancis (1998)

17. Korea & Jepang (2002)

18. Jerman (2006)

19. Afrika Selatan (2010)

20. Brazil (2014)

21. Rusia (2018)

22. Qatar (2022)

3 komentar
 
Support : Creating Website | Cerita Lucu | Google
Copyright © 2014. AdeIH' Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website ReDesain by Ade Irfan Hermawan
Proudly powered by Blogger