Kumpulan Status / Tweet Untuk Mantan

 on Friday, March 28, 2014  

Kumpulan Status / Tweet Untuk Mantan - setelah pada postingan sebelumnya kita bahas tentang Kumpulan Kata Kata Mutiara Caesar YKS sekarang kita akan bahas Kumpulan Status Mantan Langsung Aja Kita bahas



Mama kamu waktu hamil, suka ngumpulin barang bekas ya? Pantesan kamu masih suka ngarepin mantan.

Sebab kamu tidak harus menyingkirkan dia dari hatimu untuk aku karna dialah yang pemilik pertama hatimu.

Jalanan terpanjang bukanlah jalan dari sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu ketika kamu masih kepikiran mantan terus

Nggak perlu kamu memberi aku harapan sebesar itu, jika kamu sendiri yg menghancurkan itu dengan sikap mu yg dingin ke aku

kamu itu masa laluku, jangan ganggu aku dengan masa depanku..

kadang Tuhan memang menghadirkan kembali orang yg dulu pernah bersama kita hanya untuk memastikan bahwa bukan dia yg terbaik untuk kita.

Kamu tau ke mana kamu harus kembali. Aku masih diam di sini dengan hati yg sengaja aku siapkan untukmu

Tiap ujan inget mantan, emang mantannya mirip gagang payung?

kalo pacaran digantung, mending taro dipintu aja, jadi gantungan kunci :|

Dulu sih ngebuang, sekarang eh ngemis-ngemis minta balikan. duhh mantan

Aku bukan siapa-siapa yang harus kamu sebut dalam setiap doamu.

Aku bukan siapa-siapa yang harus kamu khawatirkan ketika kamu tak mendengar kabarku.

Aku bukan siapa-siapa yang harus kau cari ketika aku menghilang dari pandanganmu.

Semua tentangmu harus ditinggalkan.. Semua tentangmu harus dilupakan :'(

UDAH GITU AJA



1 comment:

Artikel Lain

loading...
AdeIH