Cara Membuat Like Box Facebook Dan Icon Twitter Melayang Di Blog Dengan Mudah

mau buat kaya gini
PIC : http://republikngakaktawa.blogspot.com/

Berikut Ini Cara Membuat Like Box Facebook Dan Icon Twitter Melayang Di Blog Dengan Mudah

1. Login Ke Blog masing masing
2. Langsung menuju Tata Letak → Tambahkan Gadget → HTML/Javascript.
3. Jika sudah Copy Kode di Bawah ini dan Paste di dalam Widget kolom HTML/Javascript tersebut.


<style type='text/css'>
/* Message Box */
#box-message {
position:fixed !important;
position:absolute;
top:-1000px;
left:50%;
margin:0px 0px 0px -182px;
width:300px;
height:auto;
padding:16px;
background:#fff;
font:normal Dosis, Georgia, Serif;
color:#111;
border:2px solid #333;
-webkit-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-moz-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-webkit-border-radius:10px;
-moz-border-radius:10px;
border-radius:10px;
}
#box-message a.close {
position:absolute;
top:-10px;
right:-10px;
background:#fff;
font:bold 16px Arial, Sans-Serif;
text-decoration:none;
line-height:22px;
width:22px;
text-align:center;
color:#111;
border:2px solid #333;
-webkit-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-moz-box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
box-shadow:0px 1px 2px rgba(0,0,0,0.4);
-webkit-border-radius:22px;
-moz-border-radius:22px;
border-radius:22px;
cursor:pointer;
}
#twitterx {
background: #EEF9FD;
padding: 10px;
text-align:center;
border: 1px solid #C7DBE2;
border-top: 0;
}
</style>
<script type="text/javascript" src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.1/jquery.min.js"></script>
<script type='text/javascript'>
$(window).bind("load", function() {
// Animate Top Value When Page Loaded Completed
$('#box-message').animate({top:"50px"}, 1000);
// Remove Mailbox When Close Button On Click
$('a.close').click(function() {
$(this).parent().fadeOut();
return false;
});
});
</script>
<div id='box-message'>
<!-- HTML Start -->
<center><a class="murub">
Like This</a></center>
<center>

Script Like Box

</center>
<!-- HTML End -->
<br/>
<div class="twitter">
<!-- Twitter --> <iframe title="" style="width: 250px; height: 20px;" class="twitterx-follow-button" src="http://platform.twitter.com/widgets/follow_button.html#_=1319978796351&amp; align=&amp;button=blue&amp;id=twitter_tweet_button_0&amp; lang=ID&amp;link_color=&amp;screen_name=USERNAME
&amp;show_count=&amp; show_screen_name=&amp;text_color=" frameborder="0" scrolling="no"></iframe> </div>
<a class='close' href='#'>&times;</a>
<small><div style="text-align:center"><span style="float:right; color:#000000;"><a target="_blank"href="http://adeih-blog.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-like-box-facebook-dan-icon.html">:: Get this widget ! ::</a></small></span>
<a class='close' href='#'>&times;</a>
</div>


catatan

 Ganti 'Like This' sesuai keinginan sobat.
 Ganti Sript Like Box  dengan script like box kalian , kalo belum punya liat tutorialnya di SINI
 Ganti ' username ' sesuai dengan nama twitter kalian


SIMPAN DAN LIHAT HASINYA
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

10 Oktober 2014 12.36

visit balik gan http://noteputaagung.blogspot.com

30 Desember 2014 15.10

mantap dan keren sobat

28 Maret 2015 09.38

mantab.. terimakasih banyak buat script tutorialnya...

http://bit.do/2SXk

Mantap gan ^.^

Suka koleksi Sepatu dan Jam tangan ?

Silahkan kunjungi blog kami di : http://devatascorner.blogspot.com/

Dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.
Terima pembelian grosir, ecer serta dropship untuk reseller.


‪#‎jam‬ tangan murah, arloji murah, sepatu murah, grosir sepatu, grosir jam tangan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Cerita Lucu | Google
Copyright © 2014. AdeIH' Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website ReDesain by Ade Irfan Hermawan
Proudly powered by Blogger