Kata Kata Ucapan Selamat Hari IBU 2019

 on Sunday, December 22, 2013  



Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini

Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu

Selamat Hari Ibu......

----------------------------------------------------
IBU...kau adalah surga duniaku,kau penyejuk kalbu,kau penghapus sedihku,hangat dekat di sampingmu, 
IBU...kau sangat berarti dalam hidupku,karna do'a mu yang tak prnh henti, 
TERIMAKASIH IBU...tak jemu ku untai do'a untukmu,meski aku belum mampu balas semua jasamu,
---------------------------------------------------
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.

Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.

Selamat Hari Ibu!

--------------------------------------------
Selamat Hari Ibu. Cintai dan hormati ibu. Ibu yang mengandung kita, membesarkan kita, mendidik kita, Surga di bawah telapak kakinya.
----------------------------------------
Air matamu itu bagai kristal yg tak ternilai harganya. Begitu juga jasa dan perjuanganmu. I LOVE YOU MOM
----------------------------------------
Terima kasih Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku. Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!
-----------------------------------------
Happy Mother's Day untuk semua mama dimana pun mereka berada. Terimakasih sudah menjadi mama terbaik yg pernah ada. We love you, mom! ♥
-------------------------------------------------
walaupun ibu terkadang lelah,tak pernah terucap dari mulutnya 'aku lelah' dan tak pernah dia tunjukan rasa lelahnya. happy mother's day
------------------------------------------------
Pada kenyataannya tak akan bisa kamu melangkahi cinta ibu, sebelum kamu jadi posisinya. Dia tiga kai di atas ayahmu. Happy Mother's day =))

happy mother day
selamat hari ibu
22 desember 2013



No comments:

Artikel Lain

loading...
AdeIH